Rabu, 17 September 2008

Domorepromo.com

“Promote Your website Now !!” Begitulah tag line dari domorepromo.com. memiliki logo seperti tanda seru yang bersinar, domorepromo.com sepertinya benar-benar menginginkan agar semua membernya memiliki website yang “terlihat” setelah menggunakan layanan Domorepromo.com.

Fitur pemasangan iklan otomatis Domorepromo.com diberi nama Autopromo, yang bisa memasang iklan kita ke lebih dari 100 website iklan gratis, blog dan direktori seperti iklanadvertise.com dan iklanbarismu.com. Hingga hari ini, Domorepromo “menerangi” 49 website milik membernya.

Domorepromo.com masih memberi Bonus Rp.25.000 bagi member baru yang mendaftar hingga 14 July 2008. Selain itu, Domorepromo.com memberikan kesempatan menambah kredit sehingga membernya dapat menggunakan fitur-fiturnya dengan GRATIS selamanya.

Fitur itu antara lain dengan menulis review, mereferensikan teman untuk bergabung dan meletakkan logo di halaman depan website/blog kita, atau mendaftarkan web iklan kita menjadi salah satu affiliasi dari Domorepromo.com

Tidak ada komentar: